Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Belajar Tatap Muka di Sekolah, Disdik Sudah Siapkan Sarpras || dutametro

Posted by: On September 18, 2021



Padang-, dutametro.com. -Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang memastikan semua persiapan sudah dilakukan jelang pembelajaran tatap muka di sekolah.


Kepala Disdikbud Kota Padang, Habibul Fuadi mengungkapkan, persiapan belajar tatap muka ini telah lama dilakukan bahkan sebelum Padang dinyatakan PPKM Level IV 


"Sejak awal tahun 2021, Kota Padang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka, sehingga sekarang jika dimulai lagi, kita tinggal menjalankannya," kata Habibul Fuadi, kemarin.


Persiapan sekolah tatap muka yang dilakukan, seperti sarana prasarana (sarpras) untuk penerapan protokol kesehatan di sekolah. Selain itu, membagi siswa berdasarkan kelompok-kelompok.


"Siswa dibagi per kelompok, sebagian kelompok belajar di sekolah, sementara kelompok lain akan belajar di rumah," tambahnya.


Habibul Fuadi menambahkan, apabila ditemukan kasus positif Covid-19 pada warga sekolah maka akan dilakukan tes swab. Belajar tatap muka di sekolah itu dihentikan sementara. 


"Pelaksanaan belajar di sekolah untuk Padang masih menunggu arahan pusat, terkait penurunan level PPKM," ungkapnya.(MC Padang/Charlie)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »