-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud nyata PT. Bank Aceh Peduli sesama || dutametro

Jumat, Agustus 06, 2021 | Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T07:54:06Z



Pidie jaya,Aceh,dutametro.com. -



Dalam rangka ulang tahunnya ke 48 tahun 2021  PT. Bank Aceh Syariah lakukan berbagai kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulin sesama, seperti yang dilakukan Bank Aceh Cabang Meureudu, Pidie Jaya membagikan ratusan paket Imunitas kepada 

nakes dan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Jum'at 6 / 8 / 2021.



Kepala Bank Aceh Cabang Meureudu, Athaillah pada Jurnalis Dutametro.com mengatakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya  PT.Bank Aceh melakukan berbagai kegiatan sosial seperti Donor darah, pembangian paket sembako dan lainnya.



 Tahun ini khususnya Cabang Meureudu membagikan paket imunitas untuk Nakes dan pasien yang ada di RSUD, sehari sebelumnya Bank Aceh Cabang Meureudu telah mengadakan Donor darah bersama PMI dan RSUD di halaman kantor Bank setempat,berhasil mengumpulkan 32 kantong darah.



"Dalam rangka ulang tahun ke 48 PT.Bank Aceh  Cabang Meureudu membagikan paket imunitas pada nakes dan pasien semoga degan bantuan ini bisa memberi sedikit semagat bagi tenaga medis dalam bekerja,kita hanya dapat membatu doa dan sport , pada para nakes yang bertugas di masa pademi saat",ujarnya.



Terkait kepedulian dan perhatian

Bank Aceh  terhadap RSUD setempat, Kepala Tata Usaha (KTU) Muhammad Aditiya mengatakan pihaknya sangat berterima kasih.



"Terima kasih pada PT.Bank Aceh yang telah menyalurkan bantuan dan memberi sport  moril pada Nakes, semoga hubungan baik ini terus terjalin dan bank Aceh semakin jaya nantinya, kepada tenaga medis juga kita harapkan dalam berkerja jaga lah kesehatan karena tenaga medis adalah pron terdepan dalam hal penangan Covid,ucap Aditiya.(HERRY)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update