-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Well Came Waka Polres Baru,Kasat Lantas,dan Kabag Ren || dutametro

Jumat, Agustus 06, 2021 | Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T14:16:35Z




Pidie jaya.Aceh,dutametro.com.-



Kapolres Pidie jaya AKBP Musbag Ni'am,Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka polres,Kabag Ren,dan Kasat Lantas

bertempat di halaman Mapolres setempat,Jum'at 6 Agustus 2021.



Kapolres  AKBP Musbag Ni'am dalam sambutannya mengajak ketiga bawahan yang baru saja menandatangani penempatannya di PidieJaya supaya segera menyesuaikan diri di lingkungan baru, jalin hubungan baik dengan rekan dan masyarakat demi menjaga Pidie jaya lebih kundusif.


Dalam kesempatan yang sama Orang nomor satu di internal Polri khususnya di Pijay megatakan terima kasih kepada Wakil,Kabag dan kasat dan mengucapkan selamat bertugas ditempat barunya.


Sebagaimana diberitakan,

Ketiga perwira yang pindah tugas itu diantaranya Waka Polres Pidie Jaya Kompol Burhanuddin yang dimutasikan ke Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Aceh dan di gantikan oleh Kompol H.Suharmadi,S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pidie.



 Kabbag Ren, AKP.Rahmad Nuzuludin,SE dimutasikan sebagai Kabagsumda Polres Pidie  digantikan  AKP. Suardi.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Aceh Utara.



Kasat Lantas Iptu.Ading suryaningrat,S.Sos dimutasikan jabatannya ke Paur Sie STNK, Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh,  digantikan  oleh

Ipda Ian Fitrah,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek lingge Polres Aceh Tengah.

(Herry).

POLITIK

×
Berita Terbaru Update