Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

TNI AL Lanal Lhokseumawe Lakukan Vaksinasi Jemput Nelayan di Tepi Laut || dutametro

Posted by: On August 19, 2021



Pidie jaya,dutametro.com.-



Puluhan Nelayan ikut melakukan vaksinasiyang dilaksanakan TNI Angkatan laut Lanal Lhokseumawe di Posmat Meureudu Kamis 19/08/2021.



Serbuan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan Lanal Lhokseumawe berhasil memvaksin sebanyak 29 nelayan dengan cara jemput para nelayan di Tempat pendaratan ikan tersebut.


Pantauan Jurnalis kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan malam hari sejak Pukul 19,30   ikut dihadiri langsung,  Danlanal  Lhokseumawe, Paspotmar, Kepala Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe, Danposal ,tim kesehatan,nelayan juga warga setempat.



Danlanal Lhoksemawe,

Letkol marinir Dian Suryansyah,SE,M.tr.Harla,MM pada Jurnalis Dutametro.com mengatakan

,TNI Angkatan Laut  mendukung penuh program percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah  melalui program  serbuan vaksinasi  yang dilaksanakan  secara serentak di Lanal-lanal jajaran Lantamal I Belawan,

 sasarannya masyarakat umum, Nelayan,dan warga pesisir.jelasnya.



" Sesuai perintah kepala Staf  TNI angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono,bahwa kita harus mampu melayani masyarakat dalam hal vaksinasi,disisi lain masyarakat pun harus tetap berkerja untuk menghidupi keluarga nya,oleh karena itu kita melakukan upaya  vaksinasi dengan sistem jemput para nelayan,hal ini kita lakukan agar aktivitas nelayan dan warga tidak terganggu",ucap Lanal Lhoksemawe.



Ditempat yang sama Keuchik  Desa Meunasah Balek, Azhar M Gade mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada TNI Angkatan laut yang sudah berulang kali mengadakan serbuan vaksinasi di desa nya.


"Saya sebagai Tokoh masyarakat di Desa ini mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan laut Khususnya Lanal Lhokseumawe dan posmat Meureudu yang telah berusaha keras untuk melakukan vaksinasi pada warga kami,kita juga mangajak masyarakat untuk ikut Vaksinasi karena vaksin itu berguna bagi tubuh kita juga bagi orang lain",ujarnya.

(Herry).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »