Tabrakan di Jalan Lintas Kalimantan, Pengendara Motor Tewas di Tempat || dutametro

 


Pulang Pisau , dutametro.com.  - dutametro.com Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di wilayah Desa Mantaren II, Rey 5, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/8/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha MX King KH 6067 TV yang belum diketahui indentitasnya dikabarkan tewas di lokasi kejadian akibat bertabrakan dengan mobil Suzuki Soluna KH 1832 B.


"Korban yang tewas itu sepertinya pengendara motor. Korban tampaknya terseret hingga puluhan meter," kata Iwan, salah seorang pengendara yang tengah melihat yang tak jauh dari di lokasi kejadian kepada awak media ini.


Sementara, informasi yang berhasil dihimpun sejumlah awak media di Pulang Pisau, pengendara sepeda motor Yahama MX King tergeletak di badan jalan diduga sudha tak bernyawa.


Kondisi motor korban ringsek akibat benturan keras dengan mobil Suzuki Soluna. Sedangkan mobil Suzuki Soluna tampak rusak di bemper bagian depan mobil.


Sampai berita ini dimuat belum diketahui indentitas korban dan pengemudi mobil yang terlibat insiden kecelakaan maut tersebut.


Tidak lama kejadian, petugas dari Satlantas Polres Pulang Pisau masih melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.( RD)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,