Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Sumber Air Minum PDAM Yang Berada di Weleri Kendal Malam ini Mati || dutametro

Posted by: On August 21, 2021



Kendal -Jateng, dutametro.com. -

PDAM (Perusahaan Daerah Air minum yang berada di Dusun Kendayaan Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, mengalami kerusakan di mesin atau pompanya, 21/8/21.


Sumber PDAM yang dari Pompa yang berada di Desa Penyangkringan, menyalurkan ke ribuan Rumah, seperti perumahan pelita asri weleri yang deket dengan  lokasi pompa,  juga mengalami kematian saluran PDAM tersebut.


Salah satu warga Perumahan yang tak mau disebut namanya, setelah di temui awak media dutametro.com malam ini mengatakan, kami yang tinggal di perumahan ini tidak punya tandon atau tempat untuk cadangan air, jadi malam ini jika saluran pam mati, kami tidak bisa aktivitas yang memerlukan air bersih.jelasnya.


Terpisah, penjaga mesin pompa PDAM Pak Bono yang berada di Lokasi, setelah ditanya awak media menjelaskan, mesin pompa yang di dalam kran besar ini mengalami kerusakan dengan kebakar, dan sudah saya laporkan ke Kendal dan akan segera di betulin, Insya Allah besok pagi bisa normal kembali bisa mengalirkan Air bersih ke rumah warga lagi. terangnya.


Sementara Warga yang berlangganan PDAM malam ini menggunakan air bersih seadanya.

dutametro.com/Marsandi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »