Sejak Januari Hingga Kini, Polda Sumbar dan Jajaran berikan Belasan Ribu Bansos untuk Masyarakat || dutametro

 


Padang, dutametro.com. - Sejak Januari 2021 hingga sekarang tanggal 3 Agustus 2021, tercatat Polda Sumbar beserta Polres jajarannya telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) sebanyak belasan ribu paket untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. 


"Bansos berupa paket sembako dan beras sebanyak 13.707 paket telah kami (polri) salurkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Rabu (4/8).


Dikatakan, penyaluran bansos Polri ini dilaksanakan oleh personel Polri baik di Polda maupun Polres, dan juga melalui Bhabinkamtibmas serta melibatkan Babinsa.


"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan sinergitas TNI Polri dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Barat," katanya. 


Selain bantuan sosial sembako, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.


Selanjutnya kata Kabid Humas Polda Sumbar, pihaknya juga telah memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada ratusan ribu orang yang berada di Sumatera Barat.


"Dari awal pelayanan vaksin oleh Polri di Sumbar hingga kemarin (3/8), ada 210.036 orang yang telah kita vaksin. Baik itu di tempat gerai Vaksin Presisi maupun di tempat lainnya," ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,