Satu Unit Rumah Semi Permanen Dilalap Sijago Merah di Jorong Langgam || dutametro



Pasaman Barat-,dutametro.com. -Satu unit rumah semi permanen dilalap sijago merah di Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 10.30 WIB.


Kapolsek Kinali AKP Defrizal kepada wartawan mengatakan, pihaknya mendapkan laporan dari warga adanya peristiwa kebakaran satu unit rumah di Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali.


Mendapat laporan tersebut langsung menuju kelokasi kebakaran bertempat di Jorong Langgam Saiyo, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, dan ia juga langsung menghubungi Damkar untuk memadankan api. Selain itu, personil juga melakukan mengatur jalan lalu lintas dilokasi kebakaran itu.


"Pemilik rumah semi permanen yang mendapat musibah kebakaran tersebut bernama, Ijen (40) warga Saiyo Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat,"ujarnya.


Dari keterangan saksi, kata Defrizal, rumah milik Ijen terbakar dalam keadaan kosong. Akibat kebakaran diduga dari Konsleting Arus Listrik.


"Dalam peristiwa musibah kebakaran tidak ada korban jiwa. Kerugian materil yang dialami sekitar lebih kurang Rp. 50.000.000,-  (lima puluh juta),"katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,