Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Pokdarkamtibmas Kabupaten Solok Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok || dutametro

Posted by: On August 21, 2021


Kapolres AKBP Apri Wibowo diapit pengurus Pokdar dan Madra agt DPRD


Solok, dutametro.com- Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar dan Wakil Bupati Jon Firman Pandu, SH, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Solok dari AKBP Azhar Nugroho,SH,SIK, MSI kepada AKBP Apri Wibowo, SIK, di Lapangan Apel Polres Solok di Lubuk Selasih, Sabtu (21/8//2021). 


Hadir diacara itu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol, Kajari Solok Feni Nila Sari,SH, MH dan Ketua PN Koto Baru Bayu Agung Kurniawan, SH. 


Selain itu, juga hadir Ketua GOW Kabupaten Solok Ny.Nia Jon Firman Pandu, Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan,SH, Pengurus Baznas Kabupaten Solok H. Sukardi dan Syahrul Ramadhan. 


Turut hadir Perwakilan PT. Aqua Solok Azrai, Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok yang juga adalah Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, SH dan Sekretaris Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok Yasril Yakub,S.Ag serta undangan lainya. 


Dari tuan rumah acara, hadir Wakapolres Solok Kompol Yuswawi, SH, para Kabag, Kasat, PJU Polres Solok, para Kapolsek, Ibu-Ibu Bhayangkari dan personil Polres Solok lainya. 


Acara Pisah Sambut Kapolres Solok itu, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker dan menjaga jarak. 


Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan, acara Pisah Sambut Kapolres Solok, yang ditandai hujan lebat Sabtu siang, disekitar kawasan Mako Polres Solok, sebagai rahmat dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. 


Hujan yang turun disiang ini kata Bupati Epyardi Asda, membawa berkah bagi kita semua. Semoga Kabupaten Solok kedepan, akan semakin maju. 


" Selamat bertugas ditempat yang baru sukses terus Bapak AKBP Azhar Nugroho dan Selamat datang selamat bertugas di Kabupaten Solok Bapak AKBP Apri Wibowo " tutur Bupati Epyardi Asda. 


Bupati Epyardi Asda juga berharap kepada Kapolres Solok yang baru AKBP Apri Wibowo, SIK, nantinya dapat menjalin hubungan yang baik bersama unsur Forkopimda setempat. 


Acara pisah sambut tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada AKBP Azhar Nugroho didampingi Ny.Arina Azhar Nugroho dari Bupati Solok Epyardi Asda, Wakil Bupati Jon Firman Pandu dan Forkopimda setempat. 


Kemudian dari Wakapolres Solok Kompol Yuswawi, para Kabag, Kasat, Kapolsek ,Ibu-Ibu Bhayangkari, dan personil Polres Solok lainya. Lalu dilanjutkan dengan acara foto bersama. 


Selanjutnya, acara pelepasan AKBP Azhar Nugroho,SH,SIK,MSi didampingi Ny. Arina Azhar Nugroho, yang dilepas dengan tradisi Pedang Pora oleh Perwira Polres Solok, dengan berjalan diatas hamparan karpet merah. 


Mulai dari halaman pintu depan Mako Polres Solok, hingga ke batas jalan Unit Satlantas Polres Solok, ditengah suasana haru seluruh Perwira dan jajaran Personil Polres Solok. 


Selanjutnya, AKBP Azhar Nugroho,SH,SIK,MSi akan bertugas ditempat yang baru, sebagai Kasubagwasmatkas Bagmindik Rowassidik Bareskrim di Mabes Polri. 


Sedangkan Kapolres Solok yang baru AKBP Apri Wibowo, SIK, Alumni AKPOL 2002 yang beristerikan Ny. Feri Apri Wibowo dan dikaruniai 3 orang putra dan putri itu, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang. Yasril


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »