-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Bantuan Tempat Wudhu dan MCK anggota DPR RI F-Golkar Ilham Pangestu Diwakilkan Kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah || dutametro

Kamis, Agustus 05, 2021 | Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T03:21:58Z



Aceh Tengah ,dutametro.com. - Anggota DPR RI, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Ilham Pangestu (IP), membantu pembangunan sarana tempat Wudhu dan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) pada Dayah Al-Hasaniyyah kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh..


Peletakan batu pertama pembangunan tempat Wudhu dan MCK yang dibangun pada Dayah Al-Hasaniyyah di kecamatan Bintang diwakilkan kepada Ansari LT wakil ketua DPRK dan sekaligus Sekretaris Partai Golkar kabupaten Aceh Tengah, Rabu 4/8/2021.


Ansari LT Menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh Bapak Ilham Pangestu,SIP, Bahwa agar pihak rekanan yang membangun pengerjaan tempat Wudhu dan MCK pada Dayah tersebut, agar dikerjakan dengan baik dan benar, jangan dikerjakan asal siap saja tetapi harus memperhatikan aspek kualitas dan estetika (keindahan) suatu bangunan.


Ansari juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan dana aspirasi murni dari Bapak Ilham Pangestu yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar saat ini berada pada komisi IV , yang merupakan putra Aceh dari daerah pemilihan Aceh II. 


Ansari melanjutkan, ini merupakan tugas pokok dan seyogianya kedepan akan terus berupaya membawa apa yang menjadi kepentingan masyarakat di Aceh khususnya Aceh Tengah, dan semoga bantuan yang diberikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh santri yang sedang menimba Ilmu pada Dayah Al-Hasaniyyah ini. 


Pimpinan Dayah Al-Hasaniyyah, juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ilham Pangestu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang telah membantu membangun tempat Wudhu serta MCK pada Dayah Al-Hasaniyyah dansecara khusus kepada Bapak Ansari LT, yang telah bersusah payah untuk memperjuangkan agar Dayah kami mendapatkan bantuan pada tahun ini, atas perhatian beliau sehingga Bapak Ilham Pangestu pada tahun ini bersedia mengarahkan dana aspira beliau kepada Dayah kami. 


Hanya Allah SWT jualah yang akan membalas segala amal bhakti yang telah diberikan kepada Dayah kami. Kami juga berharap bantuan MCK ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dalam proses pembangunanya terus kita kawal agar bangunan tersebut bisa sesuai mekanisme dan peruntukannya. Sehingga nantinya dapat digunakan oleh santri yang memondok pada Dayah Al-Hasaniyyah. 


Acara peletakan batu pertama tersebut juga turut dihadiri oleh Hanafiah, ST ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP), kabupaten Aceh Tengah serta unsur pimpinan Dayah Al-Hasaniyyah kecamatan Bintang kabupaten Aceh Tengah. (Chaidir / Vio Sari

POLITIK

×
Berita Terbaru Update