Pasca Pemindahan Lapak Pedagang, Lapangan Bola Kaki Terlihat Indah || dutametro



Pidie jaya.Aceh-


Menjelang Hari Ulang Tahun  (HUT) RI ke 76 

lapangan bola Kaki yang terletak ditengah kota Meureudu dibersihkan guna persiapan sebagai lapangan upacara HUT RI yang tinggal menghitung hari.



Lapanagan bola kaki Tempoe Doeloe dikenal dengan tanah YAYASAN Pembangunan Kewedanaan  Meureudu (YPKM)biasanya digunakan sebagai lapak jualan bagi warga setempat, pasca Pemindahan Lapak tersebut lapangan terlihat bersih dan rapi tidak seperti saat lapak masih ber aktifitas.



Islamuddin (46) salah satu warga Meureudu pada Jurnalis Dutametro.com Rabu 11/8/2021 mengatakan lapangan bola kaki itu terlihat rapi dan indah pasca tidak ada lagi lapak jualan disitu Wajah kota pun terlihat indah karena lapangan tersebut bisa jadi salah satu taman kota seperti di Kabupaten lain,ujar dia.




Lanjutnya 

Kalau bisa Pihak Pemerintah mencari solusi supaya lapangan bola kaki tersebut bisa berfungsi sebagai taman kota dan bisa juga sebagai sarana olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh semua warga termasuk anak-anak sekolah,kalau untuk lapak jualan hanya dimamfaatkan oleh segelintir orang saja dan hanya mereka - mereka saja,kata islamuddin.



Pantauan Jurnalis pasca Pemindahan Lapak jualan dilapangan tersebut lokasi terlihat indah pemandangan pun terkesan sejuk tidak seperti saat adanya para pedagang menggelar dangangannya.(HERRY)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,