Pandawa Lima Dalam Giatnya Membantu Pemerintahan Kendal || dutametro

 


dutametro.com. -

Pandawa Lima sebutan yang pantas untuk lima orang ini, yang notabene membantu pemerintahan Khususnya di Kabupaten Kendal tercinta ini, 11/8/21.


Anggota maupun Orang yang ada di tubuh Pandawa Lima, dengan beground dari Ormas maupun LSM yang ada di Kabupaten Kendal, seperti dari Ormas GMBI ataupun Pemuda Pancasila, Lembaga yang bertingkat Nasional.


Kali ini Pandawa Lima dalam giatnya yaitu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, mengawal dan mengamankan pembangunan relokasi pasar induk Weleri, yang sudah sekian lama terkena musibah kebakaran.


Pemerintah Kabupaten Kendal dengan cepat bergerak dan membangunkan pasar sementara yang berada di Terminal Bahurekso Kendal, yang tepatnya di Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, di seberang jalan RM.Sari Rasa Pantura Weleri Kendal.


Salah satu sosok di tubuh Pandawa Lima adalah Ketua GMBI Edi (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) DPC Kendal, mengatakan bahwa Pendawa Lima ini dibentuk guna membantu dan mengawal Pemerintah Kendal, dalam pengamanan maupun yang lainya, proses pembangunan relokasi pasar induk Weleri ini, semoga kami bisa bersinergi dengan Pemerintah tidak sampai disini saja, kami mengharapkan kedepanya juga bisa bermitra,  jelas Edi.

dutametro.com/Marsandi

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,