-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paguyupan Guyon Guyup Rukun( GGR) Kopdar Bersama Anggota Dari Berbagai Wilayah || dutametro

Senin, Agustus 09, 2021 | Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T00:55:59Z



Semarang- Jateng, dutametro.com. -

Pada Hari Minggu pagi pukul 10.00 Paguyupan Guyup Rukun temu kangen dan kopdar bersama di Juwono Mangun Harjo Semarang Jawa tengah 8/8/2021.


Tukimah sebagai ketua paguyupan guyon guyup rukun kepada jurnalis media  sangat  mengapresiasi kegiatan temu kangen dan kopdar  yang dilakukan oleh kelompoknya .


" Semoga kekompakan ini selalu terjalin bersama ,hingga kita tetap solid kedepannya ," kata tukimah  saat di wawancarai jurnalis di RT 02 RW 03 ditempat sity Rochmah dukuh Juwono kelurahan Mangun Harjo kecamatan Tembalang Semarang Jawa tengah  Minggu 8/8/2021.


Sebagai ketua paguyupan Guyon  Guyup Rukun yang berada di wilayah  Semarang timur  Jawa tengah tukimah  berkeinginan setiap anggota menjaga nama baik paguyupan Guyon Guyup Rukun  menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota saling menghormati dan saling menghargai agar tercipta keharmonisan antar anggota , tukimah mengaskan menegaskan bahwa kegiatan kegiatan temu kangen dan kopdar bersama bertujuan menjaga tali silaturahmi antar anggota dan ber- empati sosial kemasyarakan tanpa harus mengintimidasi anggota maupun masyarakat agar tercipta sikap santun ,tegas bertanggung jawab sosialisme serta pruralisme sebagai dasar perilaku untuk mengagitasi masyarakat yang homogen dan menjaga kearifan lokal menuju keselarasan hidup bersosial pungkasnya .


Sebagai dewan penasehat muhamad Muchit  semoga niat tulus iklas kopdar agar tali silaturahmi terjaga dengan baik dan  bersosial dimasyarakat semoga terjaga dari kemungkaran serta di ridhoi tuhan dan dapat support dari masyarakat harapan dari guyon guyup rukun kedepannya anggota semakin banyak .


Muhamad chofid sebagai Dewan penasehat siap menjadikan paguyupan guyon guyup rukun jadi grup yang modern dan bisa di contoh grup2 lain. dengan jiwa patriot dan keiklasan jiwa raga ,menjunjung solidaritas persaudaraan tanpa batas demi keselarasan bermasyarakat.


" Paguyupan guyon guyup rukun berdiri dari beberapa anggota yang berada di 4 kecamatan wilayah kota Semarang Jawa tengah dideklarasikan oleh orang-orang yang peduli akan sosial kemasyarakatan tanpa diskriminasi ras suku dan agama menjadikan komonitas bersama dalam bingkai Bhineka tunggal Ika serta beridiologi Pancasila dengan memegang teguh hukum negara atau UUD 45 ," tutupnya .

Agus.R

dutametro.com/Mario Sandy

POLITIK

×
Berita Terbaru Update