Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

NANTI MALAM, WAKO ERMAN SAFAR KUKUHKAN CALON PASKIBRAKA BUKITTINGGI

Posted by: On August 15, 2021

 




Bukittinggi.Dutametro.Com 

Setelah berlatih baik fisik maupun mental semenjak tanggal 1 Agustus 2021 lalu,nanti malam ( Minggu 15/08/2021 ) Walikota Bukittinggi Erman Safar akan mengukuhkan anggota Paskibraka Kota Bukittinggi tahun 2021.

Kabag Humas Pemda Bukittinggi  Yulman SIP menginformasikan Calon Paskibraka tersebut sebanyak 54 orang akan  bertugas pengibarkan  Bendera Merah Putih  pada 17 Agustus 2021, pengukuhan  dimulai pukul 20.00 Wib bertempat di Rumah Dinas Belakang Balok Bukittinggi.

Sebelumnya Wakil Ketua,Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bukittinggi Riki Jaya Putra dari 360 siswa SMA ,SMK sederajat di Kota Bukittinggi yang ikut seleksi, lolos sebanyak 54 orang yang terpilih. 

Dijelaskan ,latihan tahap I  dipusatkan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi dimulai sejak tanggal 1  Agustus 2021 lalu selama latihan kepada  mereka selain latihan fisik PBB juga di berikan  wawasan kebangsaan, bela negara dan karakter.

"Dari  54 calon paskibraka yang terpilih melalui seleksi yang ketat dan menerapkan protokol kesehatan berlatih sungguh sungguh sehingga pada hari H nanti bisa bertugas dengan baik serta bertanggung jawab." harap Riki.

Meski dalam suasana pandemi Covid 19 dengan  ketat mematuhi Prokes, 54 orang calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bukittinggi, mengikuti latihan  dengan disiplin dan Ada tiga daerah di Indonesia yang mengibarkan bendera pusaka, Jakarta, Yogyakarta dan Bukittinggi, ( Yasrizal )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »