Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

MR (27) di Duga Gangguan Jiwa Gorok Leher Ibu Kandung || dutametro

Posted by: On August 16, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com. -Seorang pria diduga gangguan jiwa gorok leher ibu kandungnya sendiri di Jorong Padang Jaya, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (15/8/2021) sekira pukul 22:50 WIB.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pasaman Barat AKP Fetrizal, Senin (16/8/2021) kepada wartawan mengatakan, Pelaku berinisial MR (27) di duga gangguan jiwa menggorok leher ibu kandungnya berinisial HD (53) warga Jorong Padang Jaya Nagari Persiapan Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat. 


"Akibat kejadian korban mengalami luka robek pada bagian Leher belakang yang menyebabkan Korban meninggal dunia,"katanya.


Dijelaskan Fetrizal, kejadian pertama kali diketahui oleh anak Korban. Saat itu, Yosa yang hendak membangunkan korban untuk memberitahukan bahwa mesin cuci yang dipesan sudah datang.


Namun, ketika Yosa memanggil korban tidak ada jawaban, dan setelah itu Yosa mencoba membangunkan korban. Namun, Yosa mendapati Korban sudah tidak bergerak.


Kemudian, Yosa memberitahukan hal tersebut kepeda suaminya Yuditra Efendi. Suaminya mengetahui hal tersebut, langsung menghidupkan lampu kamar milik korban yang sebelumnya dalam keadaan mati dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah.


Setelah kejadian tersebut, Yuditra Efendi langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada masyarakat sekitar, serta menghubungi pihak Kepolisian 


Saat diketahui kejadian pembunuhan tersebut, pelaku sedang duduk didapur rumah korban sedang menonton Televisi dengan parang terletak disamping pelaku.


Data yang dikumpulkan polisi saat ini dari keluarga korban, kata Fetrizal, pelaku memang pernah menjalani pengobatan dirumah sakit jiwa padang selama 1 Minggu pada bulan Juni 2021. Namun polisi akan kembali melakukan tes kejiwaan pelaku.


Ia menambahkan, saat ini pelaku sudah ditahan untuk diperiksa dan menunggu hasil Koordinasi dengan jaksa untuk langkah yang akan dilakukan.


"Pelaku beserta barang bukti berupa sabilah parang di duga digunakan pelaku untuk melukai korban sudah di amankan di Mapolres Pasaman Barat,"ujarnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »