Lakukan Dialog Interaktif dengan Pasien Rawat Covid-19, Wakapolri Berikan Semangat Bagi Mereka || dutametro



PEKANBARU, dutametro.com-


 Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono kunjungi Asrama Haji Riau yang merupakan lokasi yang ditetapkan pemerintah sebagai tempat isolasi terpusat di Kota Pekanbaru, pada Selasa (10/8/2021).


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM mengatakan, kapasitas Asrama Haji sebanyak 513 tempat tidur dan jumlah Pasien Isolasi saat ini sebanyak 270 Orang.


“Ada 513 tempat tidur disini, dan saat ini jumlah pasien 270 orang dengan Rincian PNPP 21 Orang, Keluarga PNPP 9 Orang, Masyarakat 240 Orang. Masih tersedia 243 tempat. Dan fasilitas yang ada meliputi Makan dan Minuman, Tenaga Kesehatan, Obat, Ambulance, Areal Berjemur, Senam Ceria, Prasarana Olahraga,” jelas Mimi.


Dalam dialog Interaktif dengan pasien rawat, Wakapolri memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pasien.


“Apabila obat obatan kurang segera laporkan kepada Tenaga kesehatan yang ada di asrama haji. Terus lakukan olahraga guna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Pasien yang 1 kamar berdua ataupun bertiga tetap menjaga protokol kesehatan. Selalu cek hasil swab berikut, apabila hasil sudah negatif pasien segera minta rujukan agar tidak melaksanakan isolasi lagi,” papar Komjen Gatot.


Komjen Gatot juga menyempatkan untuk melakukan pengecekan Rumah Sakit darurat dan membagikan bingkisan kepada Pasien dan keluarga pasien yang melaksakan Isolasi berupa 300 Paket Buah dan 200 Paket Sembako. (Sulis)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com