Kejari Pasbar Lakukan Vaksin Gratis Kedua Diikuti Sekitar 200 Orang Masyarakat Secara Spontan || dutametro



Pasaman Barat,dutametro.com. -- Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman Barat melaksanakan vaksin secara gratis tahap kedua diikuti sekitar 200 orang masyarakat secara spontan. 


Penyuntikan vaksin kedua tersebut Kajari Pasaman Barat bekerjasama dengan Puskesmas Lembah Binuang Kecamatan Pasaman dan Klinik Arisyah Simpang Empat, Kamis (12/8/2021) di Aula Kejari setempat.


"Vaksin pertama dilaksanakan pada Kamis 15 Juli 2021, diikuti oleh sekitar 200 peserta dan vaksin kedua jenis sinovac ini juga diikuti sekitar 200 orang masyarakat secara spontan,"Sebut Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana, didampingi Kasi Intel Elianto.


Ia mengungkapkan, Dengan dilaksanakan vaksin kedua ini, kita berharap akan dapat mengurangi dan menekan penularan Virus Corona di Kabupaten Pasaman Barat.


Ia juga mengajak dan menghimbau masyarakat Pasaman Barat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,