Kapospol Bero Jaya Timur Gelar Monitoring dan Pendampingan Tracking Swab




Dutametro.com-Kapospol Bero Jaya Timur selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya Aipda Rudi Bintoro, Rabu, (04/08/21) Dari pukul 08.00 Hingga Pukul 11.00 Wib melaksanakan Monitoring dan Pendampingan Tracking Swab Antigen Kepada Warga Pedagang pasar Bero jaya timur. 

Pelaksanaan Swab antigen kepada para pedagang pasar Bero jaya timur di Lakukan oleh Tenaga Kesehatan yakni Kepala puskesmas Desa bero jaya timur Yesi A

S. S Tr. Kep beserta team puskesmas serta diikuti para pedagang sebanyak 31 orang. Hal ini di Lakukan guna mengantisipasi Dan mencegah adanya penularan Virus Corona 19.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Tungkal Jaya Bapak Sugeng Riyadi. Spd. Mm, Ibu Yesi A

S. S Tr. Kep(Kepala puskesmas Desa bero jaya timur.)beserta team, Dr.Tomi wibowo, Sertu Sukri

( Babinsa 401-04/Byl ), Kepala Pasar bero jaya timur Bapak Heri. 

Di sampai kan Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Marwan, SH melalui Kapospol Bero Jaya Timur mengatakan bahwa pelaksanaan ini di Lakukan Tracking Swab Antigen untuk menghindari atau mencegah masuknya penyebaran Virus Corona dikalangan para pedagang Pasar. 

"Kita bersama Forkopimca Dan Team Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid melaksanakan Tracking Swab Antigen, Alhamdulilah semua nya Negatif"kata Kapospol Bero Jaya Timur saat di Liputan Tribratamubanews. 

Tak hanya itu, Kegiatan sosialisasi ini pun juga di Lakukan himbauan agar para pedagang pasar selalu mematuhi Prokes 5M, sehingga para pedagang Dan pengunjung Pasar Aman Dan terhindar Dari Virus Covid - 19. (Mira).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com