Kapolsek Brangsong Laksanakan Pemantauan PPKM Level 4 dan Himbauan Prokes Di Pasar Sidorejo || dutametro



KENDAL -  JATENG, dutametro.com. -

Guna mewujudkan disiplin  penegakan hukum protokol kesehatan dan pencegahan pengendalian Covid 19,  Polsek Brangsong  melaksanakan sambang patroli ke posko pasar sehat Sidorejo Kecamatan Brangsong, Selasa (10/8/2021).


Untuk Wujudkan program pasar sehat  dimana warga yang akan masuk pasar harus melalui cek suhu badan, Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH MH laksanakan Binluh Sambang dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Pasar sehat Sidorejo dan memberikan himbauan pada pedagang serta pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan Covid 19.


“Patroli sambang ini bertujuan untuk untuk menjalin kemitraan dan memonitor situasi peningkatan disiplin protokol kesehatan wilayah hukum Polsek Brangsong,” Ucap AKP Salmet.


Pada kesempatan Patroli ini, Kapolsek Brangsong menyampaikan himbauan dan pesan pesan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Sidorejo untuk bisa kembalikan budaya 5M dan biasakan pedagang serta pengunjung untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.


Kapolsek Brangsong juga menyampaikan Patroli Sambang posko pasar sehat sebagai upaya Polri untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19 serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai penegak hukum", jelasnya.


Dengan patroli sambang posko pasar sehat merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan penyebaran virus Covid 19 dan Patroli sambang ini dapat menekan angka penyebaran virus Covid 19.

dutametro.com/Marsandi

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com