-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Semarang Bersama Forkopimda Bagikan Bantuan Sebanyak 2.247 Paket || dutametro

Minggu, Agustus 08, 2021 | Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T14:37:58Z



SEMARANG ,dutametro.com. – Sejumlah pelaku wisata dan pelaku seni yang terdampak PPKM Level 4 mendapatkan bantuan sembako Gotong Royong. Bantuan tersebut diberikan oleh Polres Semarang bersama Forkopimda Kabupaten Semarang. Minggu (8/8/2021) siang.


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. bersama Ngesti Nugraha S.H., M.H, Bupati Semarang mengatakan, Bantuan sosial berupa sembako diberikan  sebagai wujud bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang kepada para pelaku wisata yang terdampak PPKM Level 4 Covid 19, dan terkhusus kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Semarang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pelaku wisata sebagai bentuk kepedulian atau kecintaan kami kepada para pelaku wisata di Kabupaten Semarang” ujar Bupati.


“Sasaran kami  adalah para pelaku wisata dan seni di  Kabupaten Semarang yang membutuhkan bantuan karena selama PPKM tempat wisata dan pelaku seni di Kabupaten Semarang  tutup/tidak beroperasional sesuai dengan instruksi Pemerintah" lanjutnya.


Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K,.M.H, mengatakan Bantuan diberikan secara simbolis sejumlah 935 dan nantinya sebanyak 2.247 bantuan gotong royong untuk pelaku wisata serta pelaku seni, bantuan diberikan diantaranya kepada pelaku tempat wisata dan seni Candi Gedong Songo Bandungan, Asinan Bawen dan Kopeng Getasan yang selama PPKM tidak  berjualan, di karenakan tempat wisata di tutup.


“Dengan bantuan ini semoga masyarakat merasa terbantu, untuk sedikit mengurangi beban kebutuhan sehari hari, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat, tetap taati aturan Pemerintah dan terapkan 6m,  semoga pandemi covid 19, segera berakhir," tutup Kapolres.


Vio Sari / Humas

POLITIK

×
Berita Terbaru Update