JPS Siap Jalankan Amanah Profesi dan Amanah Abdi || dutametro

 


PADANG, dutametro.com. - Jaringan Pemred Sumbar melalui PJ Yuliadi Chandra dan Novrianto Ucok menyalurkan bantuan Sembako Bhakti untuk Negeri JPS Panti Asuhan kepada panti asuhan Az Zahrah Jannah , Atom Shopping Center, Yayasan Bina Nusantara, Padang, Jumat, 6 Agustus 2021.


Pelepasan bantuan Sembako Bhakti untuk Negeri JPS dilepas Anggota DPD RI Emma Yohana di perwakilan DPD RI Sumbar.


Jaringan Pemred Sumbar diterima pengurus Panti Asuhan Az - Zahra Jannah Esneti, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang dan puluhan anak panti asuhan Az- Zahrah Jannah.


Koordinator Pendistribusian Bhakti Untuk Negeri Jaringan Pemred Sumbar (JPS) Novrianto Ucok mengatakan, pihaknya akan terus melanjutkan kegiatan bhakti ini untuk kepentingan yang lebih besar.


"Sehingga banyak pihak akan terbantu dan perekenomian kembali berjalan lancar serta JPS akan selalu berbuat untuk kebaikan," ujar Novrianto sembari terharu.


Ditambahkannya, amanah profesi tetap dilaksanakan mengacu pada aturan, sedangkan amanah abdi sebagai upaya keseimbangan duniawi, sehingga sentuhan kemanusian bisa membawa pada keikhlasan. 


"Kita jalankan amanah profesi, tapi kita juga abdikan diri untuk negri dan anak bangsa, dengan rasa ikhlas tanpa pernah mengeluh, semua itu untuk keseimbangan dunia dan akhirat," tambah Novrianto Ucok.


Dia juga menghimbau hal yang sama dengan senator Emma Yohana, agar masyarakat yang memiliki kemampuan lebih, bisa berbagi untuk meringankan beban masyarakat membutuhkan, sehingga terjalin rasa saling menyayangi.


Adapun daftar Panti Asuhan dan PJ Panti asuhan Atom   Center , Padang Barat Pj. Chandra/Novrianto, Panti asuhan Puti Bungsu, Parak Jambu

Pj. Monsis/Pajok, Panti asuhan Asshabir Aroyyan, Ikur Koto Pajok/Almudazir, Panti asuhan dan rumah singgah Jasmine Ulak Karang Pj. Yeyen/Neski, Panti asuhan Nur Illahi, Naggalo Pj. Almudazir/Yono dan Mesjid Al-Quwait Banuaran Pj. Saribulih/Heri Sugiarto.(rel)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com