Jelang HUT RI ke 76, TNI bareng Warga Gotroy Taman Wisata || dutametro



PIDIEJAYA.Aceh.dutametro.com.-



Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76,

Koramil 18 Tringgadeng Kodim 0102/Pidie bersama warga Lakukan Gotong royong bersama di Obyek wisata Islami Pantai Khutang Desa Sagau Tringgadeng, Pidie Jaya,Sabtu 07/08/2021.



Danramil 18 Tringgadeng, Kapten Inf. Bahagia melalui Babinsa, Serma Kamarullah, lewat handphone nya pada Jurnalis dutametro.com mengatakan Kegiatan yang melibatkan 30 orang warga dan pedagang setempat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang mana biasanya di Pantai Khutang sering diadakan berbagai kegiatan perlombaan,dan ditempat ini juga banyak di kunjungi pengunjung baik dari dalam dan luar Pidie jaya,kegiatan itu juga sebagai wujud hubungan baik antara TNI dengan masyarakat,ujar Kamarullah.



Mirza Anwar, Keuchik Desa Sagau lewat Salulernya mengatakan kegiatan Gotong royong merupakan tradisi leluhur yang harus tetap dipertahankan karena dalam gotong royong itu terjalin kerja sama dan hubungan baik seperti hubungan TNI dengan Masyarakat,dengan adanya Gotong royong,lingkungan bersih hubungan baik juga terjalin,semoga TNI selalu dihati Rakyat.ucapnya.


(Herry)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,