-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sibangga Tak Kunjung Diperhatikan ” Aliansi Warga Sebanga Hadang Truck Pengangkut Sawit || dutametro

Kamis, Agustus 12, 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T03:17:26Z



Pinggir, dutametro.com-


Merasa kesal lantaran Jalan gajah Mada tak kunjung diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sejumlah Masyarakat bersama – sama melakukan aksi demo sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yabg dinilai tak perduli nasib Masyarakat.


Dalam aksi Demonstrasi penyampaian aspirasi masyarakat yang digelar diseputaran jalan Gajahmada sebanga Duri, Senin 9 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 wib, Sejumlah masyarakat yang terlihat kesal lantaran harus menghirup abu kembali melakukan penyetopan mobil pengangkut buah sawit, baik itu sejenis Fuso dan truck tangki pengangkut CPO yang dinilai menyumbang kerusakan Jalan di daerah mereka tinggal.


Hal ini dilakukan masyrakat agar aspirasi ini supaya direalisasi pihak pemerintah untuk tanggap dan peduli pada warga diseputaran jalan Gajahmada akibat dari dampak abu yg berterbangan disebabkan melintasnya truck sarat bermuatan kelapa sawit dan truck yang lain nya,


Kepada awak media saat dikonfirmasi Roi Sitanggang mewakili suara Masyarakat Sibangga dalam orasinya menjelaskan bahwa kegiatan ini kami lakukan guna mengharapkan keperdulian pemerintah kabupaten Bengkalis atas kondisi rusaknya jalan gajah Mada yg mengakibatkan banyak abu berterbangan yang membuat terganggu nya pernapasan dan abu tersebut sampai kerumah rumah masyrakat,” Ucapnya.



” Jadi setidaknya dimasa pandemik ini pikirkan kami juga dimana masyarakat disuruh pakai masker guna memutus rantai penularan Corona ,sedangkan Dinas Kesehatan Pemkab Bengkalis saja tidak perduli dengan abu yang jelas mengancam kesehatan kami , dimana kepedulian pemerintah pada kami jelas nya.


Dalam aksi Penyampaian aspirasi masyrakat gajah Mada tersebut tampak hadir pihak kepolisian dari Polsek pinggir dan Mandau, juga turun kelokasi ibu lurah talang mandi guna menyikapi permasalahan yang dirasakan warga, sampai saat ini.



Hingga berita kita terbitkan masyrakat sebanga masih menunggu kepastian dari pihak kecamatan Mandau dan Pinggir untuk menunggu keputusan yg pasti atas tuntutan aspirasi masyarakat. ( Ali /Team )

POLITIK

×
Berita Terbaru Update