Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Enam orang anggota Paskibraka Kabupaten Pasbar 2021 di Kukuhkan || dutametro

Posted by: On August 16, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com-Sebanyak 6 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Pasaman Barat tahun 2021 dikukuhkan oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Senin (16/8/2021) di Aula kantor bupati setempat. 


Hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, Pj Sekda Hendra Putra, unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Fitri Risnawanto, Ketua Dharma Wanita Ny. Ayu Hendra, serta OPD terkait dan orang tua anggota Paskibraka Pasbar 2021.


Bupati Pasbar Hamsuardi mengungkapkan saat pengukuhan, Dengan memohon ridho Allah yang maha kuasa pada hari ini saya kukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di kantor bupati Pasaman Barat tanggal 17 Agustus 2021.


Ia berharap anggota Paskibraka dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.


"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam melaksanakan tugas negara. Saya percaya saudara-saudara akan dapat mengemban dan melaksanakan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Semoga tuhan Yang Maha Esa meridhoi langkah kita semua", tegasnya.


Berikut anggota Paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2021 : 


1. Selvira Yenliza (SMA N 1 Pasaman)

2. Ramadyan Dwi Anggara (SMA N 1 Pasaman)

3. M. Farhan (SMA N 1 Pasaman)

4. M. Raihan (SMA N 1 Pasaman)

5. Khayla Assiva (SMA N 1 Pasaman)

6. Ahmad Febrian (SMA AL-Istiqomah).


Acara pengukuhan anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera merah putih pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten Pasaman Barat tersebut berlangsung khidmat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »