Dukung Program pemerintah Koramil Meurah Dua ajak Warga sukseskan Vaksinasi || dutametro



PIDIEJAYA,dutametro.com.-



Dalam upaya mendukung program pemerintah

Babinsa Koramil 28/meurah dua Kodim 0102/Pidie, Serda Sutrisno, menghimbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan berharap masyarakat turut dalam mensukseskan Vaksinasi Covid -19. Kegiatan ini bertempat di Gampong meunasah jurong, Kecamatan meurah dua, Pidie jaya, Provinsi Aceh, Jum'at 13/8/2021.



Komsos yang dilaksanakan Babinsa ini, guna menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan turut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi guna mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Covid-19.


Kepada media ini, Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga binaan, juga untuk memberikan pengertian kepada warga tentang bahayanya Virus Covid-19,yang saat ini sedang menjadi pandemi diwilayah kita, ujar Babinsa.



Untuk menekan penyebaran wabah Virus tersebut, lanjut Babinsa, Pemerintah mengadakan Program Vaksinasi massal Covid-19, diharapkan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program Vaksinasi tersebut, dengan tidak ragu dan takut untuk melaksanakan Vaksin.


“Vaksin tersebut aman dan halal, serta telah teruji dan terbukti secara klinis. Untuk itu, masyarakat tidak perlu takut dan ragu, sudah banyak yang melaksanakan Vaksinasi, dan sampai saat ini tidak ada keluhan yang dilaporkan,” pungksanya.(rilis)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com