Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka Candi || dutametro



SEMARANG,dutametro.com. - Dalam rangka mendukung kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Polda Jateng, Polres Semarang  menggelar vaksinasi secara serentak yang dilaksanakan di jajaran polres-polres di wilayah Kepolisian Jawa Tengah. Kegiatan tersebut menyambut HUT RI ke-76.


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk “Vaksinasi Merdeka Candi” untuk memperingati HUT RI ke 76 dan diikuti oleh warga berasal dari buruh , pondok pesantren, dan masyarakat yang bertempat di Gor Wujil Pandanaran dan di Kecamatan Tengaran, Rabu (05/08/2021).


“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta Dinas Kesehatan, dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi di Wilayah Kabupaten Semarang, juga dibantu tenaga sukarelawan” Ujar Kapolres Semarang .


Selain itu dalam tinjauan bersama dengan Forkompimda, Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengapresiasi kepada TNI – Polri yang telah bekerja sama dalam mendukung program percepatan vaksinasi di kabupaten semarang dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.


“Vaksinasi Merdeka Candi di Kabupaten Semarang terdapat 2 lokasi vaksinasi yaitu di Gor Wujil Pandanaran dan di Kecamatan Tengaran dengan sasaran buruh dan santri pondok pesantren, ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan, bukan hari ini saja” Kata Kapolres.


" Hal ini kita lakukan, agar masyarakat terbentuk Herd Imunitynya serta terhindar dari covid 19,. Namun demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 6M, Insyaallah pandemi akan segera berakhir," tutupnya.


Vio Sari / Humas

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com