Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Diduga lalai saat mengemudi, Mobil Avanza Tabrak Pengendara Motor hingga terpental || dutametro

Posted by: On August 22, 2021

 


Pulang Pisau., dutametro.com. -



Kecelakaan lalu lintas ( Lakalantas ) Kembali terjadi di jalan Tran Kalimantan Tepatnya di Seputaran Desa Tumbang Nusa kecamatan Kahayan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinisi Kalimantan tengah. 


Laka lantas yang terjadi Pada Minggu malam  22/ 8 / 2021 antara Pengendara Sepeda motor  Warna Hitam dengan No. Pol : KH 5919 BB dengan 

Mobil Toyota Avanza warna Hitam dengan Nopol  KH 1656 TK  sekira Pukul 23.00 Wib tersebut  mengakibatkan Korban Pemotor M.winarno Nara ( 29) yang diketahu warga  Jalan Harapan Jaya C1 RT. 03, RW. 02, mentangai, Kabupaten Kapuas mengalami luka serius.



Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP.Waryono saat dikonfirmasi Media ini Via WhatsApp Pribadinya  membenarkan bahwa telah terjadi Laka lantas di seputaran desa Tumbang Nusa yang mengakibatkan Pemotor mengalami luka-luka.


Kasat lantas mengatakan bahwa setelah menerima informasi pihaknya langsung mendatangi TKP serta mengevakuasi  korban beserta barang bukti (BB).


AKP.Waryono Menambahkan berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan  Penyebab Terjadinya Laka lantas tersebut  diduga akibat Pengemudi Mobil Avanza yang diketahui dikemudikan  Supriadi (54)  warga Jalan lumba -lumba kelurahan bukit tunggal  Palangkaraya ini kurang Fokus pada saat Mengemudikan Mobil, Padahal pada saat kejadian Arus lalin lancar, Kondisi Jalan Lurus dengan memiliki Marka jalan garis putus-putus.


" Pada saat Kejadian Malam Hari itu  cuaca Gerimis, Namun diduga Kurang Konsentrasi Dari Pengemudi Mobil Avanza ini tentang apa yg ada di hadapannya pada saat mengemudi,baik itu  Kecepatan melaju pada  Malam Hari, Penerangan  dan tanda tanda isyarat, sehingga terjadilah Kecelakaan " Terang kasat lantas.


Selanjutnya AKP.Waryono mengungkapkan Kronologis kejadian berawal pada Saat  Mobil Toyota Avanza warna hitam  No.pol :  KH 16 56 TK yang melaju dari arah Kuala Kapuas Menuju arah Palangkaraya berkecepatan Tinggi tiba - tiba menabrak Pengendara Sepeda Motor warna Hitam No.Pol KH 5919 BB sehingga pengendara serta pemboncengnya terpental dan mengalami luka- luka.


" Korban beserta Barang Bukti  sudah kita evakuasi , berikut Baket dari Para saksi selanjutnya kita akan melakukan Olah TKP dan proses lidik " Pungkasnya. ( RD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »