Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Dalam Rangka Hut RI Ke- 76 Triski Himbau Masyarakat Tetap Prokes || dutametro.com

Posted by: On August 17, 2021

 







Padang,dutametro.com. - Perayaan HUT RI Ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, dua tahun terakhir ini sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 yang masih merebak di seluruh Indonesia membuat pemerintah harus membatasi mobilitas dan aktivitas tatap muka masyarakat.


Dalam rangka Hut RI ke-76 Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, hal ini disampaikan langsung oleh ketua Umum Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar Triski pada Selasa (17/08/21) di kantor Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar usai melaksanakan goro bersama.


"Pertumbuhan Covid-19 di Sumbar terutama dikota Padang saat ini semakin tinggi, meskipun demikian tidak mengurangi rasa kecintaan kita terhadap Negeri sebagai bangsa Indonesia", katanya.


"Untuk itu saya mengimbau, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak membuat kegiatan yang menciptakan kerumunan, karena saat ini negeri kita sedang tidak baik-baik saja", lanjutnya.


"Mari kita dukung program pemerintah untuk melaksankan Vaksinasi agar angka pertumbuhan Covid-19 di Sumbar menurun, saya yakin kalau kita bersama-sama melawan virus ini insyallah Indonesia akan kembali seperti biasa", ajaknya.


"Sebagaimana tema Kemerdekan Indonesia yang diusung tahun ini "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", kita berharap covid cepat berakhir dan kita kembali melaksakan aktifitas seperti biasa, sektor Pendidikan dan Ekonomi kembali membaik", tutupnya. (R)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »