-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Budiman Datuk Bandaro Rajo Ketua Umum Partai Masyumi Sumbar || dutametro

Kamis, Agustus 12, 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T02:51:32Z




Padang-,dutametro.com.-Akhir bulan lalu, Sumbar pun sudah mendeklarasikan kehadiran Masyumi. Budiman Dt Bandaro Rajo yang menjadi Ketua Umum Partai Masyumi Sumbar menyebut, kehadiran ini diharapkan bisa menjadi penyejuk di tengah panasnya kondisi politik di Indonesia. 


Selain itu, Partai Masyumi juga akan melakukan konsolidasi dan melakukan silaturahmi dengan partai politik lain yang ada di Sumbar.  


"Kita adalah Partai yang sudah lama ada, tapi kembali lagi karena melihat kondisi sekarang. Saya dan jajaran Partai Masyumi Sumbar akan berangkulan dan bahu membahu untuk melakukan yang terbaik demi Sumatera Barat," sebut Budiman  DPW Partai Masyumi Sumbar (12/08/2021) di Padang. 


Ditambahkannya, sebagai partai yang baru muncul kembali, tentu saja, Masyumi juga harus mampu menjadi partai yang bisa menyejukkan kondisi saat ini. 


 "Sebagai partai yang berlandaskan ajaran Islam, kita juga harus menyikapi segala sesuatu dengan bijak. Mengkaji setiap permasalahan yang ada dengan arif dan baik, juga ikut mendukung Pemerintah dalam menerapkan aturan-aturan yang sesuai dengan undang undang yang berlaku," tutur Budiman. 


Mengenai Pemilu 2024 mendatang, Partai Masyumi Sumbar pun sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bersaing. Mulai dari mengumpulkan kader-kader yang berkompeten di bidangnya dan juga visi-misi yang dibangun. "Dari perkembangannya sekarang, saya optimis pada Pemilu 2024 di Sumbar nanti, Masyumi bisa berada di lima besar. Kita sudah menargetkan itu," tutup Budiman.  


Sebelumnya Partai Masyumi kembali aktif setelah resmi dideklarasikan pada Sabtu 7 November 2020 lalu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 Partai Masyumi. deklarasi partai yang didirikan pada 1945 tersebut dilakukan di Gedung Dewan Dakwah, Jakarta Pusat. Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Ketua Badan Penyelidik Usaha Persiapan Partai Islam Ideologis (BPU-PPII), A. Cholil Ridwan. 


Sementara sebagai Ketua Umum adalah Ahmad Yani. (*)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update