Bedah Rumah Perumda AM Kota Padang yang Ke-3 Diresmikan

 


Padang, dutametro - Walikota Padang, Hendri Septa meresmikan Bedah Rumah ke 3, Perumda Air Minum Kota Padang di Kampung Koto (30/07/2021).

Pembangunan atas rumah yang dibedah ini diselesaikan dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Bedah rumah ini terhimpun dari zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang yang telah dikumpulkan yang sebagiannya telah disalurkan ke badan amal zakat Kota Padang.

Dalam sambutannya, Walikota Padang mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap Perumda Air Minum Kota Padang yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita berharap agar kegiatan yang dilakukan ini dapat di ikuti oleh berbagai perusahaan/badan/instansi yang ada di Kota Padang",terangnya.

Tak lupa, Walikota Padang mendoakan "semoga keluarga besar Perumda AM Kota Padang, selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rezki untuk selalu tergerak membantu masyarakat yang membutuhkan",imbuhnya. 

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang selalu memberikan dukungan disetiap kegiatan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Program bedah rumah ini merupakan yang ke-3 dari amal zakat karyawan/ti Perumda Air minum Kota Padang, semoga program ini terus berlanjut dan kita bisa membantu warga yang membutuhkan", jelasnya.

Tak lupa Dirut berpesan kepada Bapak Almiwandri dan keluarga sebagai penerima bantuan Bedah Rumah, untuk mensyukuri dan memanfaatkan rumah ini serta merawatnya dengan sebaik mungkin", harapnya. (r/rls)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com