Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Bantuan Oksegen CSR PT Pusri Palembang jalur Aspirasi DPR RI H.Sunarna SE.M.Hum ke tiga Rumah sakit di Banyumas || dutametro

Posted by: On August 16, 2021



Banyumas ,dutametro.com. -


Adanya Kebutuhan Oksegen untuk pasien yang terkena virus Covid -19 di Kabupaten Banyumas langsung di tanggapi anggota DPR RI komisi 4 dari  Fraksi PDI Perjuangan.


Anggota DPR RI H,Sunarna SE.M.Hum segera mengupayakan adanya bantuan Oksegen  dengan merangkul PT Pupuk Sriwijaya Palembang dalam menyalurkan bantuan CSR 6000 ton oksigen untuk penderita yang terkena virus Covid - 19 untuk 3 Rumah sakit di kabupaten Banyumas.


Rumah sakit yang mendapat bantuan CSR Oksigen dari PT Pupuk Sriwijaya Palembang adalah RSUD Banyumas , RS Siaga Medika Banyumas dan RSUD Margono Purwokerto.


Edi selaku Perwakilan dari PT Pupuk Sriwijaya Palembang menjelaskan bahwa setelah dari Kabupaten Klaten Kendaraan Tanki bermuatan Liquid Oksegen langsung meluncur ke Banyumas untuk memberikan bantuan 6000 ton yang langsung dibagikan ke masing masing tabung pengisian Oksegen di tiga rumah sakit yaitu yang pertama ke RSUD Banyumas lalu ke RS Siaga medika dan RSUD Margono.


Perwakilan dari RSUD Banyumas Mundirin selaku kepala seksi pelayanan di RSUD Banyumas pada awak media Duta Metro menjelaskan bahwa bantuan CSR Liquid Okegen dari PT Pupuk Sriwijaya Palembang lewat jalur aspirasi DPR RI H Sunarna SE M Hum sangat membantu sekali ketersediaan Oksegen di RSUD Banyumas dan atas nama RSUD Banyumas mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. 


Ahmad Nurkhayadin selaku tenaga ahli dari H, Sunarna SE M Hum menjelaskan pada Reporter Fokus Banyumas bahwa H. Sunarna, SE, M.Hum anggota komisi 4 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. H. Sunarna, SE, M.Hum telah mengupayakan bantuan oksigen liquid sejumlah 6 ton yang di serahkan kepada RSUD Margono, RSUD Banyumas dan RS Siaga Medika. Ini merupakan kontribusi H. Sunarna untuk masyarakat di dapilnya dalam penanganan pendemi covid 19. Dan oksigen ini merupakan CSR jalur aspirasi H. Sunarna SE M.Hum dari PT Pupuk Sriwijaya Palembang. ( Mugiono ).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »