-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolsek dan Camat Kahlir Bagikan Ratusan Paket Sembako || dutametro

Rabu, Agustus 11, 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T03:00:34Z



Pulang Pisau - dutametro.com. -


Guna membantu Meringankan Beban Masyarakat diwilayah Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K didampingi Kanit Binmas ,Kanit Intelkam dan Personil Polsek Kahayan Hilir  Menyalurkan Ratusan Paket Sembako  kepada warga Kurang Mampu yang berada di  Desa Buntoi,Desa  Mintin, Desa Mantaren 1, Desa Mantaren II serta Kelurahan Pulang Pisau. 


Selain Kapolsek Kahayan Hilir  Proses Penyaluran Paket sembako tersebut  juga dihadiri oleh Danramil 1011/KLK Kapten Eko Puspoko yang diwakili oleh Serma Sigit Prasetyo  bersama dengan Camat Kahayan Hilir.


Kegiatan Penyaluran Bansos  yang dilaksanakan pada Selasa 10/8 /2021 tersebut disalurkan oleh Kapolsek dan unsur TPK  kecamatan Kahayan Hilir  dan diserahkan secara simbolis kepada warga yang berdomisli di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.


Kepada awak Media Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetyo Menuturkan bahwa Sembako Yang disalurkan kepada warga kurang Mampu tersebut berasal dari Bantuan PT.BJB Pulang Pisau.


" untuk Sembako yang kita salurkan secara simbolis bersama  Danramil 1011/KlK dan Camat Kahayan Hilir berjumlah sebanyak 675 Paket sembako, yang terbagi di 5 Wilayah di Kecamatan Kahayan Hilir" tutur Kapolsek.


Selanjutnya Kapolsek Menambahkan Bahwa selain Untuk Warga kurang Mampu Bantuan Sembako tersebut juga diserahkan kepada warga Yang terpapar Covid -19.


" selain warga kurang Mampu, Warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri ( Isoman) karena  terpapar Covid juga kita bantu, dengan harapan semoga bisa meringankan beban ekonomi warga kita yang sedang Fokus Isoman" Terangnya.


Berdasarkan pantauan media ini di lapangan Paket Sembako tersebut disalurkan ke 4 (empat) desa dan 1 Kelurahan di kecamatan Kahayan Hilir antara Desa Mintin Sebanyak 150 Paket, Desa Buntoi 200 paket, Desa Mantaren I sebanyak 150 Paket, Desa Mantaren II 75 Paket dan Kelurahan Pulang Pisau sebanyak 75 Paket sembako. ( RD)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update