Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Bank Nagari Cabang Simpang Empat Berikan Bantuan Dana Beasiswa Pendidikan Kepada Pemkab Pasbar Sebesar Rp.110 Juta || dutametro

Posted by: On August 17, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com. -Dihari Hut RI ke 67 tahun 2021. Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat memberikan bantuan dana beasiswa pendidikan kepada Pemerintah Pasaman Barat, sebesar Rp.110 Juta.


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Nagari Simpang Empat, Hendri Masri kepada Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Selasa (17/8/2021) dihalaman kantor bupati setempat di akhir acara upacara Hut RI ke 67 tahun 2021.


Bantuan dana yang diberikan oleh Bank Nagari kepada Pemkab Pasbar untuk disalurkan kepada masyarakat secara merata, bagi siswa-siswa berprestasi dan tidak mampu. 


Pimpinan Bank Nagari Simpang Empat Hendri Masri mengatakan, bahwa bantuan dana pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat Pasaman Barat.


"Dana tersebut akan disalurkan nantinya kepada sekolah yang membutuhkan baik itu untuk pemenuhan sarana prasarana maupun membantu siswa-siswi yang berprestasi dan kurang mampu,"jelasnya


Ia juga mengatakan, bantuan untuk tahun ini alhamdulillah, dana bantuan pendidikan yang kita berikan mengalami penaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.


"Memang dana tersebut merupakan dana yang sudah dianggarkan atau sudah direncanakan, dan dikhususkan untuk bantuan dana pendidikan yang akan dibagikan disetiap Kabupaten/Kota dari Provinsi."ucapnya.


Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bank Nagari, yang telah memberikan bantuan dana pendidikan kepada Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat dimomen HUT RI ke ke-76 ini. 


"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat,"ungkap Bupati Hamsuardi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »