-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Fraksi NasDem Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker || dutametro

Minggu, Agustus 08, 2021 | Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T14:59:59Z

 


dutametro.com– Terkait  Melonjaknya kasus positif Covid-19 di kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, semakin hari terus menunjukan angka penambahan seperti data dari akun resmi Pemkab Pasaman, pertanggal 7 Agustus 2021, diketahui bahwa total sebanyak 1.025 warga Pasaman positif Covid-19, 51 masih dirawat, 146 isolasi rumah, 776 sembuh dan 52 orang meninggal.


Hal ini membuat Anggota DPRD kabupaten Pasaman Ahmad Khadafi dari partai NasDem, juga menjabat  ketua DPD partai NasDem kabupaten Pasaman  menggantikan Jabatan Mantan Bupati Yusuf Lubis sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Pasaman periode sebelumnya. Anggota DPRD Pasaman daerah pemilihan Kecamatan Bonjol , Simpati dan Tigo Nagari itu mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.


Dalam situasi seperti ini, Ahmad Khadafi. ST di bantu masyarakat melakukan penyemprotan Disinfekstan dan bagi – bagi Masker pada penduduk setempat, hal tersebut merupakan bukti kepeduliannya terhadap pencegahan  penyebaran virus Covid- 19 di kabupaten Pasaman.


Kegiatan penyemprotan disinfekstan dan bagi – bagi Masker tersebut di lakukan di daerah kecamatan Simpati, dan tidak tertutup kemungkinan kegiatan tersebut juga akan di lanjutan di kecamatan lain oleh Simpatisan Partai Nasdem yang ada di Pasaman.



Hal tersebut dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai ini dalam mencegah penularan wabah Covid 19. Tak ingin terjadi penularan lebih jauh lagi, Apalagi kecamatan Simpati pernah menyandang dengan sebutan Zona Merah.



Untuk itu, sekali lagi ia mengajak seluruh elemen atau organisasi masyarakat juga dapat melaksanakan kegiatan yang sama guna dapat lebih cepat mengatasi wabah ini setidaknya untuk daerah ini ucapnya.


Dalam hal ini perlu kerjasama seluruh pihak untuk sama sama aktif dalam menangani pandemi ini yang cukup menghawatirkan dan juga meresahkan masyarakat.



Selain itu, Ahmad Khadafi juga meminta agar segenap lapisan masyarakat Pasaman untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, agar kita terhindar dari wabah ini.


Mari kita selalu waspada, jangan pernah  anggap remeh, selalu patuhi prokes Covid-19 dalam aktifitas sehari – hari,” Semoga wabah corona ini cepat berlalu dengan kita mematuhi Protokol Kesehatan, katanya.(Fajri)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update