Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Ahmad Yundra, SH. Nilai rekomendasi BK "tidak feir || dutametro

Posted by: On August 20, 2021

 

Ahmad Yundra, SH tokoh Pers Solok Wartawan RRI



Solok, dutametro.com .-

Terkait beberapa pemberitaan dan beredarnya video yang dikonfirmasi awak media ke Badan Kehormatan BK  DPRD,  Kabupaten Solok Terkait rekomendasi BK untuk memberhentikan Sang ketua DPRD Kabupaten Solok, Jumat 20/82021 di Gedung DPRD Kabupaten Solok.


Mendapat tanggapan dari Ahmad Yundra, SH selaku tokoh Pers Solok, Dikatakannya ke Dutametro.com Jumat (20/8/2021) terkait dengan beredar video yang menyebut telah menyidangkan Ketua DPRD Kabupaten Solok dan merekomendasikan  jabatan ketua DPRD Dodi Hendra untuk di berhentikan.


Ini tidak feir. Anggota BK tidak boleh lagi dari pihak pihak yang terlibat menyuarakan mosi tidak percaya pada ketua DPRD. Sdr Dodi Hendra beberapa waktu lalu. Sebab Jika mereka yang akan menyidangkannya pada diri mereka akan terjadi konflik kepentingan. Dan Penilaian dari mereka dipastikan akan sangat subjektif. Tidak feir. 


Hasil kerja BK DPRD Kabupaten Solok seperti ini Bagi sebagian besar masyarakat tentu akan menjadi bagian dagelan yang tidak lucu . 


Ujung2 nya Kasus yg di tujukan untuk Penggulingan ketua DPRD Kabupaten Solok ini akan menjadi sejarah hitam bagi partainya. 


Solusi untuk menyelamatkan nama baik sdr Dodi Hendra bisa degan menyampaikan bantahan/ penolakan tertulis oleh fraksinya Gerindra dan fraksi PPP yang mendukung kepemimpinan kader Gerindra tersebut berikut dengan alasan-alasan konflik kepentingan yang melekat pada anggota BK tersebut, jelasnya. 


Sementara itu Jon Firman Pandu selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok yang di konfirmasi Dutametro.com lewat pesan whatsapp nya, terkait rekomendasi BK DPRD Kabupaten Solok untuk memberhentikan Ketua DPRD Dodi Hendra yang merupakan kader Gerindra Kabupaten Solok belum ada jawaban sampai berita ini diturunkan 

(def)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »