43 orang ASN dilantik menduduki jabatan eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemda Bukittinggi.



Bukittinggidutametro.Com

Walikota Bukittinggi Erman Safar melantik dan memgambil  sumpah jabatan 43 Aparatur Sipil Negara (ASN ) untuk jabatan eselon tiga dan empat dilingkungan Pemko Kota Bukittinggi bertempat di Rumah Dinas Wako Belakang Balok Senin  09/08/2021 


Dalam sambutannya Erman Safar mengatakan ini  mutasi pertama yang dilakukan terhadap Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sejak dilantik menjadi Walikota dengan pasangan Wakil Walikota pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.


Dikatakan Dengan telah dilantik nya pejabat baru, tentunya juga terjadi kekosongan pada jabatan yang ditinggalkan segera di usulan calon pejabat pada jabatan yang masih kosong dan lakukan rotasi, sehingga SKPD dapat maksimal dalam bekerja dengan pejabat yang lengkap.


Lebih lanjut Erman Safar mengatakan, Seiring dengan perkembangan hal baru yaitu tentang Manajemen ASN, apalagi akan segera dilakukan penyetaraan jabatan, terkhusus jabatan pengawas, bisa jadi jabatan itu digabungkan, dihapus, dikurangi, atau terlalu berat beban kerjanya, sehingga harus dilakukan perubahan dan penyesuaian. 



"Saya yakin dan percaya bahwa pejabat yang dilantik mulai saat ini bertekad akan mewujudkan satu persatu tugas dan tanggung jawab yang Saudara emban. Jadilah 

pejabat yang amanah dan berjiwa hospitality jiwa melayani karena sesungguhnya Saudara adalah abdi negara dan abdi masyarakat.." ujar wako.


Kepada para pimpinan SKPD, Wako berharap dapat menerima keputusan ini. Sesungguhnya pejabat yang baru saja dilantik, adalah keluarga  dalam satu rumah besar yakni Pemerintah Daerah Kota Bukittinggi, hanya sekarang diposisikan pada bilik/SKPD ..


Wako Erman Safar menggarapkan semua ASN dan masyarakat Kota Bukittinggi agar selalu mematuhi profokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jarak sehingga Bukittinggi bebas dari Covid 19. ( Yas )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com