Ticker

6/recent/ticker-posts

Tugas Utama Rampung, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1107/Pontianak Bantu Warga Kerjakan Jalan di Masjid Raudhatul Jinan



Kubu Raya - Secara resmi pengerjaan giat fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berupa pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, telah rampung dikerjakan. Namun personil satgas TMMD masih tetap bantu warga dalam pengerjaan jalan masuk ke Masjid Raudhatul Jinan, Jumat (16/07/2021).

Di tempat berbeda, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang yang juga selaku DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edy Darmadi) menjelaskan, “Walaupun sebagian personil baik yang dari Kodim 1207/Pontianak, Yonzipur 6/SD, Yonkav 12/BC, TNI AU dan TNI AL yang tergabung dalam satgas TMMD sudah kembali, namun ada sebagian personil yang masih tinggal untuk beberapa hari kedepan dan saya sampaikan walapun sasaran fisik kita sudah selesai sambil menunggu kepulangan agar membantu warga mengerjakan pengecoran jalan masuk ke Masjid Raudhatul Jinan” jelasnya.

“Sasaran utama satgas TMMD adalah pengerjaan rabat beton jalan yang saat ini sudah rampung dikerjakan dan sudah bisa digunakan oleh warga Dusun Maju Jaya, beberapa personil yang masih tinggal tidak mau berpangku tangan mereka melakukan sejumlah hal untuk warga setempat salah satunya adalah membantu melakukan pengecoran jalan masuk ke Masjid Raudhatul Jinan menggunakan sisa material yang ada” tambah Kapten Edy Darmadi.

“Jadi yang dilakukan personil satgas TMMD di masjid itu adalah diluar tugas utama kami dalam giat TMMD di Dusun Maju Jaya ini merupakan bentuk inisiatif kita membantu warga dengan personil yang belum kembali ke satuan” kata Kapten Kav Edy Darmadi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments