Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat Dharmasraya H.Zulfikar Atut Dt Panghulu Bosau Mendukung Pembangunan yang Dilaksanakan Bupati || dutametro



Dharmasraya, dutametro.com. - Pengusaha yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, H Zulfikar Atut.Dt Pangulu Bosau, mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.08/07/21


"Kita sangat mendukung dan selalu mensuport apa yang tengah dilakukan oleh Bupati kita dalam membangun  Kabupaten Dharmasraya, " ungkap Bos besar X Dareh ini. 


Kata Zulfikar Dt Pangulu Bosau, saat ini Dharmasraya terus membangun dan berkembang pesat, apalagi jikalau nanti pembangunan pintu TOL gerbang masuk sumbar ini akan segera dibangun di Dharmasraya, tentu ini akan membuat Dharmasraya kian maju dan berkembang. 


"Kita mendukung penuh terobosan demi terobosan yang tengah dilakukan Ketua APKASI ini, meski di tengah pandemi, Dharmasraya akan terus membangun, " jelasnya. 


Atut panggilan akrab Zulfikar, juga mengatakan bahwa ke depan Dharmasraya

 akan menjadi daerah yang berkembang pesat dan tentu menjadi kriteria jika memang ada rencana pemindahan ibukota Sumatera Barat atau memang jika kedepan akan  ada provinsi baru, Dharmasraya akan menjadi kandidat ibu kota provinsi baru tersebut. 


"Apapun yang akan dilakukan oleh Bupati kita, untuk kemajuan dan berkembangnya Kabupaten Dharmasraya akan kita dukung penuh,apa lagi program Vaksinasi kepada masyarakat dalam pandemi ini,guna memutuskan mata rantai covid 19


Alhamdulillah kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Sutan Riska tuanku Kerajaan mendapat pujian dari Gubernuran, dalam rangka menjalankan program Vaksinasi,maka dari itu saya juga menghimbau dan mengajak kepada kita semua untuk perserta dan mendukung vaksinasi, " 

andasnya.

Post a Comment

0 Comments