Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergi Membangun Negeri Kapolres Tala Beserta Jajaran Turut Sukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut || dutametro

 


Tanah Laut, dutametro.com. – Kapolres Tanah Laut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Cucun Kurniadi SIK.M.H., beserta anggota turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla Yang dilaksanakan di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Minggu (11/07/2021).


Keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 sebagai wujud nyata dalam tema kegiatan yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Apresiasi juga ditunjukan Kapolres Tala, hal tersebut disampaikan Kapolres disela kegiatan kunjungan kerja Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman beberapa waktu yang lalu. 


“kami Polres Tanah Laut sangat mendukung dan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ke-111 ini, apalagi kegiatan TMMD ini adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan orang banyak, kami juga berharap semoga kedepan jalan yang dibuka oleh Kodim 1009/Tla ini bisa menjadi jalan Nasional dan jalan utama lingkar Utara yang menghubungkan kabupaten Tanah Laut dengan Kabupaten Banjar, sehingga mobilitas masyarakat untuk keperluan sekolah, kesehatan menjadi mudah serta perekonomian masyarakat semakin meningkat” kata Kapolres.


Nampak terlihat tim Satuan Tugas (Satgas) yang terdiri dari TNI, Polri serta masyarakat bahu membahu bekerja sama dalam setiap kegiatan. Pada saat kunjungan kerja Irdam VI/Mulawarman Kapolres berkesempatan menyerahkan bingkisan Tali Asih dari Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman kepada Ibu Arbayah janda Tua pemilik rumah yang sedang dibangun oleh tim Satgas TMMD, serta memberikan bingkisan Sembako dari Pangdam kepada Masyarakat Peduli Api (MPA) Wani Hangit Desa Tanjung. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

0 Comments