Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Semangat Gotong Royong Menunjang Keberhasilan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Posted by: On July 16, 2021


.


Kubu Raya - Sejak dimulainya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya melibatkan prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111, tetapi juga peran serta masyarakat dengan upaya bergotong royong sangat dibutuhkan guna mendukung keberhasilan pembangunan melalui program TMMD, Rabu (07/07/2021).

Adapun orogram TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini sendiri yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan impian dari masyarakat melalui program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik antara TNI, pemerintah daerah dan warga desa serta elemen masyarakat lainnya” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK), Kapten Kav Edi Darmadi.

“TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B ini merupakan ajang bagi TNI untuk memperlihatkan darma baktinya kepada negeri. Selain itu untuk mendekatkan diri TNI dengan rakyat dan saatnya untuk dibuktikan lewat kegiatan TMMD, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat” lanjut DanSSK.

“Dengan begitu membantu warga masyarakat yang sedang kesusahan adalah sebuah kaharusan bagi setiap prajurit TNI dimana pun berada” pungkas DanSSK.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »