Ticker

6/recent/ticker-posts

Semakin Dekatnya Warga Dengan Satgas TMMD Ke-111Kodim 1207/Pontianak

.


Kubu Raya - Kebersamaan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, menjadi gambaran bahwa TNI manunggal dengan rakyat. Keterikatan satu sama lain sangat terjaga dan memperlihatkan betapa bangganya mereka akan keberadaan TNI di dusunnya, Senin (28/06/2021).

Serda Brain Lapanusu personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan, “Saking dekatnya rakyat dengan TNI, warga pun tak segan-segan dan tanpa rasa takut mengajak personil satgas TMMD berbincang dan bercanda di lokasi TMMD” ujarnya.

“Selama kegiatan TMMD ke-111 berlangsung di Dusun Maju Jaya, masyarakat sangat baik dan sangat membantu personil satgas, bahkan minum dan makan pun tak segan-segan diberikan warga kepada kami, warga pun mengaku senang, dan merasa damai bisa berdampingan dengan prajurit TNI dalam kegiatan apapun” tambahnya.

“Kami sadar bahwa kami terlahir dari perut rakyat, dan kami juga sama-sama senang, seperti apa yang dirasakan warga saat ini. Setelah kegiatan TMMD selesai, dikala ada waktu luang akan sesekali bersilahturahmi dengan saudara-saudara yang baru dikenal di lokasi TMMD ini. Dan tak hanya kepada warga Dusun Maju Jaya saja, tetapi juga kepada siapapun. Karena hakikatnya rakyat itu merupakan ibu dan bapak kandungnya TNI” tutup Serda Brain.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments