Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kawal Ketat Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Lintas Agama



Pontianak - Mengingat kasus positif covid-19 yang semakin meningkat di masyarakat, pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Barat masih tetap gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat Pontianak. Dalam hal ini, anggota satgas TMMD yang baru saja selesai melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B siap mendukung dan mengawal ketat program pemerintah daerah tersebut. Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi covid-19 lintas agama yang dilaksanakan di aula Universitas Muhammadiyah Pontianak, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi lintas agama ini tidak hanya diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah, tetapi juga terbuka untuk umum. Ada 3 tujuan dari pemberian vaksinasi covid-19 tersebut yaitu untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan jika seseorang mengalami gejala berat saat tertular virus covid-19, membentuk kekebalan tubuh, dan menghentikan penyebaran covid-19 yang saat ini kondisinya semakin memburuk.

Saat kegiatan berlangsung, terlihat antusias masyarakat menunggu antrian pemberian vaksin di aula Universitas Muhammadiyah. Saat mengantri, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang bertugas mengawal ketat pelaksanaan vaksinasi, memastikan seluruh masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan covid-19 dan juga memastikan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib, aman, tanpa ada kendala apapun.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments