Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kawal Ketat Kegiatan PPDB di SDN 21 Kuala Mandor B



Kubu Raya - Tidak lama lagi kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru akan segera dilaksanakan untuk setiap peserta didik. Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang dilaksanakan di SDN 21 Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Saat PPDB dilaksanakan, semua guru dan wali murid tetap menerapkan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dimasa pandemi ini. Anggota satgas TMMD yang berkunjung ke SDN 21 Kuala Mandor B memberikan apresiasi kepada seluruh guru karena saat proses PPDB tidak seorang pun guru yang membuka maskernya saat bertemu dengan wali murid yang baru, Minggu (11/07/2021).

Sebagai guru di SDN 21 Kuala Mandor B, ibu Daini, S.Pd., dan ibu Markiya, S.Pd., saat ditemui di sekolahnya mengatakan, “Sudah jauh-jauh hari sebelum PPDB ini dilaksanakan, kami sudah merencanakan saat proses PPDB nanti semua guru dan wali murid tetap mematuhi aturan prokes. Tidak ada yang tidak pakai masker karena saat ini angka positif covid-19 semakin meningkat. Dan kami juga berencana agar proses belajar mengajar tetap menggunakan sistem daring sesuai dengan aturan dari pemerintah pusat” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota satgas TMMD tak bosan-bosannya mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi setiap hari, buah dan sayur serta vitamin. Dan jangan lupa selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar tidak tertular oleh virus covid-19. Serta jangan lupa ikut vaksinasi gratis yang sudah disiapkan oleh pemerintah. Dengan begitu InsyaAllah kita semua akan terbebas dari pandemi ini.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments