Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ratakan Jalan Yang Berlumpur

.



Kubu Raya - Tidak semua pekerjaan yang sudah direncanakan bisa berjalan baik sesuai rencana, ada kendala yang dihadapi anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Salah satunya adalah kondisi jalan bagian depan memasuki lokasi sasaran TMMD yang berlubang dan berlumpur, terlihat personil satgas TMMD harus bekerja ekstra untuk memperbaiki jalanan yang berlumpur agar kendaraan pengangkut bahan material bisa melewati jalan tersebut, Minggu (11/07/2021).


Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Sertu Kaharna) mengatakan, “Ya beginalah kondisi jalan Dusun Maju Jaya, apalagi kalau habis diguyur hujan maka jalan-jalan tanah yang ada disini becek dan berlumpur, oleh karena itu harus kita ratakan dengan cangkul untuk menimbun jalan yang berlubang” ucapnya.


“Saat ini pengerjaan jalan hanya menyisakan kurang lebih 200 meter lagi, kalau jalan yang dilalui kendaraan yang mendorong material tidak kita perbaiki maka pengerjaan akan terkendala dengan kondisi beban yang berat kendaraan bisa saja amblas atau terbenam mengingat sisa waktu yang hanya tinggal 5 hari lagi untuk mengerjakan sasaran TMMD, maka hambatan-hambatan tersebut harus diatasi” jelasnya.
DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edy Darmadi) membenarkan hal tersebut. “Langkah yang kami ambil adalah menyiapkan personil satgas TMMD sebagian untuk meratakan jalan yang berlubang dan berlumpur dibantu sebagian warga kalau tidak segera diratakan maka kendaraan yang membawa material tidak bisa masuk ke titik pengerjaan sedangkan pengerjaan kita tinggal 5 hari lagi” ujar Kapten Kav Edy Darmadi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments