Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Lakukan Finishing

.



Kubu Raya - Sertu Bakti Uswanto merupakan anggota satgas TMMD bersama warga setempat melakukan finisihng jalan di lokasi TMMD ke- 111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (15/07/2021).
Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dinyatakan sudah selesai, namun masih ada lagi yang perlu dibenahi agar jalan yang baru diselesaikan terlihat rapi dan bersih. Salah satunya adalah merapikan potongan kayu dan kertas semen yang masih berserakan di seputaran lokasi TMMD.
Sertu Bakti Uswanto bersama bapak Sapei ikut andil bagian dalam kegiatan finishing jalan, agar bekas bahan- bahan material baik itu berupa batu, papan mal, pasir maupun kertas semen. Bahan bekas material dengan baik dan tidak berserakan di pinggir jalan yang dikerjakan.
Bapak Sapei sangat senang dengan adanya kegiatan finishing jalan yang masih bersama-sama TNI di lapangan. Beliau juga mengucapkan berterima kasih banyak kepada anggota satgas TMMD atas dibangunnya jalan yang ada di Dusun Maju Jaya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments