Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terus Waspada Dengan Pandemi Covid-19

.



Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontuanak bersama puskesmas selalu bekerja sama menangani dan memonitor dengan adanya pasien yang terkonfirmasi virus covid-19 di wilayah permukiman sumber djantin, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Selasa (29/06/2021).

Pemantauan terhadap warga di wilayah Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara sesuai dengan adanya laporan dari pihak RSU St. Antonius Pontianak dengan adanya salah satu warga yang diisolasi dari Kelurahan Siantan Hilir. Dengan cepat dan mengikuti tahap demi tahap sesuai protokol covid-19, mengadakan atau melakukan tracer dan penyemprotan di rumah dan linkungan sekitar pasien terkonfirmasi tersebut supaya tidak menyebar dan ada lagi penyebaran virus covid-19 di lingkungan sekitar dan di wilayah Kelurahan Siantan Hilir khususnya.

Satgas TMMD yang diwakili Babinsa setempat dan dengan pihak puskesmas setempat memutus rantai penyebaran demi keamanan dan keselamatan warga Kelurahan Siantan Hilir, sehingga warga dapat melanjutkan aktifitas sehari hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments