Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Personil TNI yang Tergabung dalam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mendapatkan Keluarga Baru

Posted by: On July 15, 2021

.

Kubu Raya - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sudah dimulai sejak 15 Juni 2021 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya tentunya akan membuat personil satgas jauh dari keluarganya dan tentunya akan menimbulkan rasa rindu dihati para anggota yang tergabung dalam satgas TMMD tersebut, Kamis (24/06/2021).


Namun rasa rindu tersebut bisa terobati dikarenakan mereka juga telah mendapatkan keluarga baru di lokasi dimana mereka melaksanakan kegiatan TMMD. Kehadiran personil TNI yang tergabung didalam satgas TMMD ke-111 mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Desa Kuala Mandor B.


Seperti yang nampak saat ini, selesai kegiatan dan disela waktu istirahat, mereka saling bercerita, saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya, dan tidak nampak jarak yang memisahkan antara personil satgas TMMD dengan warga masyarakat.


Bapak Asmat, salah seorang warga Dusun Maju Jaya mengungkapkan, “Warga disini merasa senang dengan kehadiran TNI, disamping mereka berupaya membangun desa kami, para personil juga terlihat ramah-ramah dan itu yang membuat kami merasa dekat dengan bapak-bapak TNI tersebut” ucapnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »