Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Perawatan Arco untuk Mendukung Lancarnya Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Posted by: On July 15, 2021

.

Kubu Raya - Tak terasa 2 minggu lebih telah dilalui tim satgas TMMD yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya bersama warga setempat, manfaatkan waktu senggang saat istrahat sehabis bekerja satgas lakukan pembersihan alat kerja, Jumat (02/07/2021).


Material dan alat pendukung lainnya selalu tercukupi bagi tim satgas TMMD guna memperlancar pembangunan infrastruktur tersebut. Sehingga tak lupa pula warga desa dan tim satgas TMMD selalu membersihkan kemudian menyimpannya kembali dengan baik agar bisa digunakan kembali untuk bekerja esok.


Pratu Mar Afrizal mengatakan, “Arco menjadi satu diantara alat pendukung yang digunakan untuk mengangkut adonan semen jadi ke lokasi yang akan dicor. Sehingga setiap selesai menggunakannya, arco ini akan selalu dibersihkan dari gumpalan semen-semen yang tertinggal. Pembersihan arco ini merupakan satu-satunya cara agar alat angkut ini tetap awet dan dapat digunakan kembali untuk bekerja” ungkap Pratu Marinir Afrizal.


“Gak kebayang kalau tidak ada arco ini, pasti kami semua kesulitan untuk membawa material, dan pekerjaan kami pasti jadi terhambat” ujar Pratu Marinir Afrizal dengan mimik muka yang serius.


(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »