Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGUSAHA LOKAL KOTA PADANG VERRY MULYADI BANTU HEWAN KORBAN DI 1 MASJID DAN 2 MUSHOLLA || dutametro



PADANG,  dutametro.com. - Verry Mulyadi, pengusaha lokal Kota Padang yang berbasis di Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, menyalurkan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1442 H yang dilaksanakan pada Selasa (20/7/2021).

Hewan kurban dari Plt Ketua IOF Sumbar yang akrab disapa Pen Lori itu disalurkan untuk masjid dan musala di Kelurahan Padang Besi, Kelurahan Indarung dan Kelurahan Batu Gadang. Untuk 2 ekor sapi, masing-masing diserahkan ke Masjid An Nur Syukur Indarung dan Musala Nur Hasanah Simpang Kabun Karang Putih, Batu Gadang.

Kemudian 3 ekor kambing, disalurkan ke Musala Al-Tiara Kasumbo, Batu Gadang sebanyak 2 ekor dan untuk Masjid Add-Din Padang Besi sebanyak 1 ekor. Masing-masing hewan kurban tersebut, diserahkan langsung oleh Verry Mulyadi kepada pengurus masjid dan musala, Senin (19/7/2021).



Pengurus Masjid An Nur Syukur Syahrial mengucapkan terimakasih kepada Verry Mulyadi yang telah menyalurkan 1 ekor sapi kurban untuk disembelih usai pelaksanaan Salat Idul Adha. "Alhamdulillah, sapi kurban ini sangat bermanfaat buat kami masyarakat dan jamaah Masjid An Nur Syukur," katanya.

Selain Syahrial, pengurus Musala Al-Tiara Alimunar juga mengucapkan terimakasih kepada Verry Mulyadi yang telah menyalurkan 2 ekor kambing untuk dikurbankan. Mudah-mudahan, bantuan kambing kurban yang disalurkan Verry Mulyadi atas dasar keikhlasan ini, menjadi ladang amal untuk Verry Mulyadi dan keluarganya.

"Semoga Verry Mulyadi dan keluarganya makin sukses dan berkah hidupnya, baik umur maupun usahanya. Saya sebagai pengurus Musala Al-Tiara mewakili masyarakat dan jamaah Musala Al-Tiara, mengucapkan terimakasih kepada Verry Mulyadi atas bantuan 2 ekor kambing kurban," katanya.

Sementara itu, Verry Mulyadi mengatakan bahwa dirinya bukan kali ini saja menyalurkan bantuan sapi kurban, tapi sudah dilakukan sejak lama dan rutin setiap Idul Adha. "Alhamdulillah, saya rutin ikut kurban Idul Adha, karena saya merasa ini sebuah kewajiban bagi saya sebagai umat muslim," kata Verry MUlyadi yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Verry yang juga Ketua Umum PORBBI Sumbar itu juga menyampaikan bahwa sejak dirinya rutin berkurban Idul Adha, pendistribusian hewan kurban dari dirinya mayoritas untuk masjid dan musala di Kecamatan Lubuk Kilangan. Untuk tahun ini, pendistribusian hewan kurban untuk tiga kelurahan, yaitu Batu Gadang, Indarung dan Padang Besi.

"Jadi tiap tahun saya gilir. Sekarang ini Padang Besi, Indarung dan Batu Gadang. Tahun depan saya akan kurban untuk kelurahan lainnya di Kecamatan Lubuk Kilangan. Untuk itu, mohon juga doanya dari masyarakat supaya niat saya untuk berkurban tahun depan bisa kembali saya tunaikan," pungkas Verry.(*)

Post a Comment

0 Comments