Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Pengerjaan Jalan Di Desa Sentangau Jaya Sudah Mencapai 90%

Posted by: On July 09, 2021

 



Bengkayang - Peningkatan kualitas jalan di desa sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, terus dilakukan Sabtu (10/07).


Serda Stefelik Endri, salah satu personel Satgas TMMD Sintang yang turun langsung ke lapangan mengungkapkan proses peningkatan kualitas jalan di desa sasaran tersebut sudah mencapai 90 persen.


"Jelang berakhirnya program TMMD ke-111 ini, peningkatan kualitas jalan Desa Sentangau Jaya sudah mencapai 90 persen pengerjaannya," ungkap Serda Stefelik Endri.


Serda Stefelik Endri menyampaikan, pihaknya berupaya menyelesaikan peningkatan kualitas jalan di desa sasaran tersebut sesuai dengan target yang sudah ditentukan.


"Kita berupaya menyelesaikan kegiatan ini tepat waktu. Intinya, kita ingin masyarakat bisa terbantu dengan peningkatan kualitas jalan ini," ucapnya.


TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw ini ada dua sasaran kegiatan yaitu fisik dan non fisik. Kegiatan fisik berupa peningkatan kualitas jalan dan pembangunan jembatan. Kegiatan non fisik berupa penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan dan juga hal-hal lainnya.


"Di luar itu, kami juga melakukan berbagai kegiatan lainnya, seperti kerja bakti membersihkan lingkungan atau membantu memperbaiki infrastruktur yang ada di sini," tutupnya.

(Pendim 1202/Skw)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »